Jadwal



Jadwal Mahasiswa Judul

WITA
Akhmad Kholil Bisri
L1B018006

Strategi Komunikasi Bisnis Produk Madu Trigona Untuk Meningkatkan Penjualan Selama Program PHP2D

  

WITA
Elisiawati
L1B018035

Analisis proses pemberdayaan masyarakat melalui penerapan teknologi komunikasi tepat guna di Dusun Montong Singgan, Desa Salut, KLU.

  

WITA
Farhan Zulfikar
L1B018037

Modal Sosial dan Komunikasi Pembangunan Masyarakat Desa Salut Melalui Agrowisata Madu Trigona

  

WITA
Denies Mulkan Azima
L1B018029

"Aplikasi Digital Dalam Komunikasi Pemasaran Madu Trigona Desa Salut NTB di Masa Pandemi COVID-19 Melalui PHP2D"

  

WITA
Baiq Novi Suprianti
L1B018026

Persepsi masyarakat terhadap vaksin covid 19 (pro kontra vaksin pada masyarakat di desa rarang kecamatan Terara kabupaten Lombok timur)

  

WITA
Eva Diana Tauhid
L1B018036

ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA MARKET PLACE DAN WEBSITE AGROWISATA MADU TRIGONA DI DUSUN MONTONG SINGGAN, DESA SALUT, KLU.

  

WITA
Yessica Ryanti Anggajaya
L1B018120

Strategi Penerapan Brand Activation Wardah Beauty dalam Meningkatkan Brand Awareness di Masa Pandemi COVID-19

  

WITA
Hirdyantari
L1B018045

Aktivitas Komunikasi Budaya Masyarakat Suku Sasak pada Tadisi Perang Timbung Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah (Studi Etnografi Komunikasi pada Tradisi Perang Timbung)

  

WITA
Selin Febyona Garjeni
L1B018108

Peran Humas BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat Dalam Mengoptimalkan Gerakan "War On Drugs" di Masyarakat

  

WITA
Baiq Anantia Sabila
L1B018023

Analisis Jaringan Komunikasi Pengembangan Agrowisata Lebah Madu Trigona di Dusun Montong Singgan, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

  

WITA
Baiq Honey Cantika Amelia
L1B018025

Analisis Gaya Kepemimpinan Perempuan pada Kelompok Wanita Tani (KWT) Lebah Madu Trigona di Dusun Montong Singgan, Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.

  

WITA
Lale Sukmariyani
L1B018061

STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS POLDA NTB UNTUK MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI DI MATA MASYARAKAT

  

WITA
Arighi Dewantara
L1B018016

Branding Destinasi Pembudidaya Lebah Madu Trigona Harapan Keluarga Dalam Membranding Destinasi Agrowisata Lebah Madu Trigona di Dusun Montong Singgan, Desa Salut

  

WITA
Amelia Cristina Saboe
L1B018010

Analisis Tingkat Intensivitas Warga di Desa Salut Dalam Penggunaan Bahasa Daerah Sebagai Upaya Untuk Melestarikan Budaya.

  

WITA
Widia Silawati
L1B018118

Pola komunikasi dan strategi kampanye pemerintah desa dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat di desa kembang kuning, kecamatan sikur, lombok timur. (Studi kasus pada kepala Desa Lalu Sujian dengan 3 periode masa jabatan).

  

WITA
Karina Allamanda Pasha
L1B018059

Analisis Iklan Radio Komersil Lombok dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan

  

WITA
Nur Alfinatullail
L1B018092

Aktivitas Cyber Branding Longtu Waterpark di Instagram @longtunwaterpark Dalam Membangun Bran Awareness

  

WITA
Baiq Tuluk Parawansa Rahayu
L1B018028

Pola komunikasi Lembaga adat gumi sembalun (LAGS) dalam menjaga eksistensi budaya ngayu ayu desa sembalun bumbung kec. sembalun kab. Lombok timur

  

WITA
Alda Fadila
L1B018007

Implementasi pola komunikasi sirkuler pada kelompok pembudidaya Lebah Madu Trigona terhadap produktivitas pemasaran Lebah Madu Trigona Dusun Montong Singgan Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

  

WITA
Asti Cornelya
L1B018021

Pengembangan Promosi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Madu Trigona di Desa Salut Sebagai Penunjang Pemasaran Agrowisata Lebah Madu

  

WITA
Amsaden
L1B018011

Análisis Strategi Komunikasi Tim PHP2D Terhadap Kelompok Tani Lebah Harapan Keluarga Dalam Mengembangkan Kawasan Agrowisata Madu Trigona Berbasis Digital di Dusun Montong Singgah, Desa Salut, Lombok Utara.

  

WITA
Dera Cantika Putri
L1B018030

1. Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Adat Bayan Sebagai Identitas Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Di Kabupaten Lombok Utara (ritual)

  

WITA
Zhafran Zibral
L1B018125

Komunikasi Krisis Satuan Tugas COVID-19 Nusa Tenggara Barat (Analisis isi pada Press Release Satuan Tugas COVID-19 Nusa Tenggara Barat)

  

WITA
Suhasliza Novianti
L1B018111

Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram dan TikTok Terhadap Tingkat Insecurity Gen Z di Kota Mataram, NTB

  

WITA
Yossica Miranda Purba
L1B018121

2. Efektivitas Koran Digital Lombok Post Bagi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Mataram

  

WITA
Ni Putu Raina Yudanti
L1B018088

1. Pengaruh Pelaksanaan Program Call Centre Kota Mataram Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram Terhadap Pelayanan Kecelakaan Bagi Masyarakat Kota Mataram

  

WITA
Ida Ayu Trisia Baswari
L1B018048

2.Evaluasi Kinerja Humas Polda NTB Pada Program Vaksinasi Goes to Campus

  

WITA
Karina Dewi Larasati
L1B018060

3. Efektivitas Penggunaan Website Sebagai Media E-Government DISKOMINFO Kota Mataram dalam Meningkatkan Pelayanan Elektronik.

  

WITA
Lui Soleha Gusmina
L1B018066

2. Interaksi simbolik masyarakat Desa Sade, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat dalam memaknai kesenian peresean suku Sasak.

  

WITA
Syfa Bela Fatima
L1B018114

1. Representasi Citra Manusia dalam Bencana Mematikan Menurut Film Train to Busan

  

WITA
Made Utami Purwaningsih
L1B018069

Pola Komunikasi Penyampaian Informasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Oleh Humas BNNP Nusa Tenggara Barat Terhadap Masyarakat NTB

  

WITA
Muhammad Ikhwan Fiddaraini Hasipa
L1B018079

Strategi Komunikasi Public Relation Dalam Membentuk Citra Organisasi PSSI NTB

  

WITA
Jihan Aulawia
L1B018058

Strategi Komunikasi Pemasaran Agen LPG 3 KG Kabupaten Lombok Timur dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan (Studi pada PT. Asa Mandiri Gasa Utama)

  

WITA
Adinda Gema Pramuda Wardani
L1B018002

3. Penggunaan Lawas Dalam Upacara Nyorong Pada Perkawinan Adat Suku Sumbawa.

  

WITA
Muhammad Yunani
L1B018082

3.Persepsi Orang Tua Terhadap Aplikasi Tik Tok ( Studi Deskriptif Kuantitatif Aplikasi Tik Tok Terhadap Pengembangan Anak – Anak

  

WITA
Asri Citra Anggi Dewi
L1B018020

2. Makna Simbolik Dalam Maulid Adat Sebagai Komunikasi Ritual Masyarakat Adat Desa Bayan, Kecamatan Bayan, KLU.

  

WITA
Nita Deswana Putri
L1B018090

2. Peran Komunikasi Keluarga Dalam Membentuk dan Mengontrol Perilaku Anak Selama Pandemi

  

WITA
Naser Akram
L1B018084

3. Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi NTB.

  

WITA
Muh Zaenul Fiqri Yulianto
L1B018071

1. Strategi Komunikasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Dalam Meningkatkan Literasi Digital Kepada Masyarakat

  

WITA
Andes
L1B017012

3. Komunikasi antar pribadi terhadap ODHA di klinik Voluntary Counselling and testing (VCT) rumah sakit Muhammadiyah kota Bima

  

WITA
Ilham Fahmi
L1B018052

1. Pola komunikasi organisasi sosial dalam mempertahankan citra positif (studi kasus Endri’s Foundation Indonesia)

  

WITA
Jazera Alfani
L1B018057

- Bersrti yang bagus itu Pola Komunikasi politk Tau Lokaq Empat Dalam pembangunan masyarakat di desa Sesait

  

WITA
Imran Sapputra
L1B018054

1. Strategi komunikasi Humas Polda NTB untuk mencapai target vaksinasi di Lombok tengah (Studi Kasus Program Percepatan Vaksinasi Presisi Merdeka Polda NTB)

  

WITA
Sulaiman Perawira Sasakadi
L1B018112

1. Dinamika masyarakat wetu telu dengan masyarakat sosial desa danger

  

WITA
Ummi Amelia Fitri
L1B018116

1. Efektivitas Komunikasi Persuasif Unit Transfusi Darah PMI Kota Mataram Dalam Meningkatkan Pendonor Darah Sukarela di Masa Pandemi Covid 19

  

WITA
Nely Hayati Hafizah
L1B018087

1. Reprentasi cantik pada iklan wardah di media massa (studi analisis semiotik Iklan wardah cantik mu siap hadapi dunia)

  

WITA
Yulia Rahmah
L1B018123

1. Analisis Komunikasi Strategi Desa Kumbang Sebagai Duta NTB Tingkat Nasional Dalam Program Desa Benderang Informasi Publik tahun 2021.

  

WITA
Suciyati Quraini Ramadhani
L1B018110

3. Frame media suara ntb terhadap pemberitaan ppkm darurat tanggal 10 juli 2021 - 20 Juli 2021

  

WITA
Siti Riska Rukhmaningsih
L1B018109

2. Instagram sebagai media Self-Disclosure korban perundungan (studi kasus perundungan salah satu karyawan KPI pusat)

  

WITA
Wahyu Kurnia Malfiandi
L1B018117

1. - Efektifitas komunikasi pemasaran coffe shop komunal dan daya beli konsumen ditengah covid-19

  

WITA
Sandhi Wahdania
L1B018105

  

WITA
Muhammad Adji Fadliansyah
L1B018075

2. POLA KOMUNIKASI PERSUASIF PEMERINTAH DESA PAOKPAMPANG, LOMBOK TIMUR DALAM MENCEGAH PERNIKAHAN DINI.

  

WITA
Risky Khawiyu Pasya
L1B018101

  

WITA
Didik Rispan Haerul Anam
L1B018032

Analisis Efektivitas Direct Selling Pada Wisata Agro Madu Trigona di Dusun Montong Singgan, Desa Salut, Kec. Kayangan, Lombok Utara

  

WITA
Ana Ridharsih Putri
L1B018012

Pengaruh penerapan marketing branding dalam meningkatkan jumlah konsumen VODE STREETWEAR

  

WITA
Fatin Putri Wardani
L1B018038

Pola Komunikasi Pemuda dalam Membantu Pengembangan Agrowisata Lebah Madu Trigona di Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara

  

WITA
Ahmad Supiadi
L1B018003

Revitalisasi Fungsi BUMDES Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara Melalui Pengembangan Digital Marketing

  

WITA
Ida Ayu Trisia Baswari
L1B018048

2.Evaluasi Kinerja Humas Polda NTB Pada Program Vaksinasi Goes to Campus

  

WITA
Gunawan Putra
L1B018042

2. Pesan Moral dalam cerita dari Game God of War 2018 (analisis Semiotika dari cerita game God of War 2018)

  

WITA
Risky Khawiyu Pasya
L1B018101

3. Efektivitas Aplikasi Whatsapp Sebagai Media Konsultasi Judul Skripsi

  

WITA
Sandhi Wahdania
L1B018105

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Harkees Hirvad
L1B018044

3. Komunikasi Pemasaran Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi NTB dalam Mempromosikan Pagelaran World Superbike 2021 Di Masa Pandemi Covid-19

  

WITA
Roland Oktavianus Nitbani
L1B018104

2. Efektivitas Sosialiasi Bidang P2M BNNP NTB Terhadap Pengetahuan Bahayanya Narkoba Pada Kaum Milenial Kota Mataram Di Era Pandemi

  

WITA
Adilah
L1B018001

2. Manajemen Privasi Komunikasi Pengguna Aplikasi Instagram Pada Mahasiswa Universitas Mataram.

  

WITA
Sapa'atun Jumalia
L1B018107

1. Komunikasi Ritual Untuk Resolusi Ekologis (Interpretasi Tradisi Rebo Bontong di Desa Peringgabaya, Kecamatan Peringgabaya, Kabupaten Lombok Timur)

  

WITA
Lolo Akhlul Nazar
L1B018065

2. Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat Dalam Menjaga Eksistensi Pariwisata di Masa Pandemic Covid-19

  

WITA
Nisa Agustina
L1B018089

2. Presepsi masyarakat miskin terhadap pelayanan pemberian informasi kesehatan (studi kasus pelayanan kesehatan masyarakat miskin di RSUD sumbawa)

  

WITA
Feby Umaroh Irmayani
L1B018039

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Winda Kristina
L1B018119

1. Pola Komunikasi Antara Perawat dengan Pasien di Panti Sosial Lanjut Usia “Mandalika” Mataram

  

WITA
Ririn Hidayati
L1B018100

Ganti judul ke public sp, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Naufal An Nabhani
L1B018085

1. Komunikasi Kelompok Tani Dalam Adopsi Teknologi Pasca Panen Kopi di Kabupaten Lombok Timur.

  

WITA
Devaldi Firdauzan
L1B018031

Ganti judul resolusi konfilik, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Risma Yuwardiati
L1B018102

1. Respon Masyarakat Kota Mataram terhadap Pelayanan Call Center 112 Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram dalam menanggapi masalah kedaruratan Kecelakaan

  

WITA
Rika Ayu Cahyaningrum
L1B018099

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Nova Fitriani
L1B018091

2. Pola Komunikasi Komunitas Akarpohon Mataram Dalam Menaungi Penulis Lokal

  

WITA
Riza ayu vernanda
L1B017098

3.Perilaku Komunikasi Orang Tua Dan Konsep Diri Anak (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Komunikasi Orang Tua dalam pembentuk Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus di Desa Sesait Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.

  

WITA
Putri Linardi
L1B018095

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Ulfiani Hayati
L1B018115

1. Implementasi Etika Komunikasi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram dalam Menangani Kasus Pelecehan Anak di Kota Mataram

  

WITA
Sani Hasifa Febrianti
L1B018106

1. Implementasi Cyber PR Coffee Shop di Mataram (Studi Kasus Pada Instagram @acibara.coffee)

  

WITA
Risti Nindya Khairunnisa
L1B018103

1. Strategi Komunikasi Endri Foundation Dalam Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Kota Mataram

  

WITA
M' Mazwil Purwandi
L1B018067

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Haris Al Fikri
L1B018043

Strategi Komunikasi Pemasaran melalui media sosal dalam mempertahankan bisnis UMKM di tengah pandemi Covid-19. (Studi UMKM Kopi di Desa Santong KLU sebagai produk unggulan desa).

  

WITA
Akbar Muslim
L1B018005

Ganti judul, konsultasikan dengan dosen pembimbing.

  

WITA
Muhammad Fajri
L1B018077

1. Pemanfaatan Sosial Media Streaming Youtube Sebagai Media Penyebaran Informasi (Studi Deskriptif Kualitatif Channel Youtube Asumsi "Kerah Biru").

  

WITA
Nur'azizah
L1B018093

2. Peran Opinion Leader dalam Mengkomunikasikan Informasi Penanggulangan covid-19 di Desa Mamben Daya, Lombok Timur.

  

WITA
Gina Anggraini
L1B018041

Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Membangun Personal Branding Master of Ceremony di Kota Mataram

  

WITA
Ratu Fadillah
L1B018096

Konsultasikan judul dengan dosen pembimbing

  

WITA
Natasya benita rahadiyan
L1B017082

Strategi Humas Bank Indonesia Provinsi NTB dalam Pelaksanaan Corporate Social Responsibility Bidang Pendidikan

  

WITA
AHMAD PRAWIRA
L1B016004

implementasi penggunaaan aplikasi e smart dalam komunikasi organisasi diskominfo sebagai upaya menekan penyebaran covid-19

  

WITA
SITI ALICIA
L1B016080

Srategi Media Suara NTB Mempertahankan Eksistensi di Era Digital

  

WITA
Zahratul Hayati
L1B018124

Efektivitas Komunikasi Organisasi Program Internal Sheraton Senggigi Beach and Resort dalam membangun kepuasan kerja

  

WITA
Ryan
L1B017102

2. Srategi Komunikasi Dalam Promosi Wisata pantai cemare Pada Desa Wisata Lembar Selatan.

  

WITA
Alia Dwi Karina
L1B018009

Ganti Judul, Pembibing Oke

  

WITA
Susyadi Wijaya
L1B018113

Analisis Prilaku Mahasiswa Dalam Menyikapi Pemberitaan Hoax di Media Sosial (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mataram). Revisi judul dan Pembimbing Oke

  

WITA
Tri oktaviani novasari
L1B017112

komunikasi persuasif orangtua dan anak dalam membentuk perilaku beribadah pada anak ( studi kualitatif komunikasi persuasif orangtua dan anak dalam membentuk perilaku betibadah khususnya sholat fardhu lima waktu)

  

WITA
Muhammad Rizky Prasetya
L1B018081

Ganti Judul, pembombing Oke. Konsulats ke Pembimbing

  

WITA
Mufti Rabbani Fikri
L1B018070

Analisis Strategi Komunikasi BKKBN Provinsi NTB dalam Menurunkan Prevalensi Stunting di desa Kuripan selatan Lombok Barat

  

WITA
I Gede Angga Dwi Suprayogi
L1B018046

Strategi Komunikasi Radio Komunitas Nina Bayan 107,7 MHz Dalam Meningkatkan Informasi Publik Dikalangan Pendengar

  

WITA
Muhammad wahyu febry irawan
L1B017077

Pengaruh Komunikasi Persuasif Akun Instagram @indonesiastockexchange Terhadap Minat Berinvestasi Pada Pengikut Akun Instagram @indonesiastockexchange

  

WITA
Rian Sri Gede
L1B018098

STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KUALITATIF DESKRIPTIF PADA TAMAN HUTAN NURAKSA)

  

WITA
Dedi alfian
L1B017024

Pemanfaatan media komunikasi dalam penyebaran informasi kesehatan kepada masyarakat (studi kualitatif tentang pemanfaatan media komunikasi dalam penyebaran informasi kesehatan di dusun sade desa rembitan kecamatan pujut kabupaten lombok tengah

  

WITA
Dinda Maulida Nurdianti
L1B018033

Aktivitas Branding Dalam Membangun Citra Positif Produk Madu Trigona Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara.

  

WITA
Fachri rahman iswan
L1B017033

Strategi Komunikasi P4GN BNNP NTB Dalam Mengkampanyekan Anti Narkoba di NTB

  

WITA
Muhamad Emil Rachyan
L1B018073

1. Analisis Strategi Pemprograman TVRI NTB Dalam Mempertahankan Eksistensinya di Dunia Industri Pertelevisiaan 2. Pola Komunikasi Ombudsman Provinsi Nusa Tenggara Barat Dalam menerapkan Pelayanan Publik Terhadap Masyarakat Nusa Tenggara Barat

  

WITA
Nandya Arsintya Anwar
L1B018083

1. Analisis Manajemen Komunikasi Internal Perusahaan Lingkara Indo Grup 2. Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pemasaran Akala Coffee Shop dalam Menarik Minat Pelanggan

  

WITA
Armie Ahmad Zamzury
L1B018017

KOMUNIKASI RITUAL PADA UPACARA BETIMPAS (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Masyarakat Suku Sasak di Dusun Selanglet Desa Penujak)

  

WITA
Indra Trisna Permana
L1B018055

Pengaruh antara Customer Relationship Management dan Customer Experience Management dalam strategi Komunikasi di Krida Toyota untuk menarik pelanggan

  

WITA
Muhammad Hadi Subhani
L1B018078

Personal Branding Arief Satria Dalam Mempertahankan Popularitasnya Sebagai Content Creator di Instagram

  

WITA
Purnama arya putra
L1B017090

Strategi Komunikasi Persuasif Pokdarwis dalam Menciptakan Masyarakat Sadar Wisata di Kawasan Wisata Ulem-Ulem Desa Tetebatu

  

WITA
Muhamad rizal ghaffar
L1B017069

Strategi Branding Butik My Queens.Id dalam penggunaan Influencer Maya Agustin dari Bulan Februari-April 2022

  

WITA
Alena Febriana Nursetiani
L1B018008

Fenomena budaya alay sebagai bentuk komunikasi baru di kalangan remaja kampung Gatep ampenan selatan

  

WITA
I Nyoman Hendri Oka Suardika
L1B018047

Strategi Rebranding Taman Hiburan Rakyat Loang Baloq Oleh Dinas Pariwisata Kota Mataram.

  

WITA
Yunita Sari
L1B019123

Studi Etnografi Komunikasi Ritual Adat Penamat Masyarakat Petorok Desa Durian Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat

  

WITA
UMMU SALAMAH
L1B019117

PENERAPAN JURNALISME BENCANA DALAM PEMBERITAAN BENCANA BANJIR LOMBOK (Analisis Wacana pada Situs Berita Media Kanalntb.co Edisi Desember 2021)

  

WITA
Desyeila Ramadhani
L1B018126

Pengaruh Komunikasi dan Informasi Terhadap Kinerja Pegawai di Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat

  

WITA
DEBI JIHAN UMAIRA MUNA
L1B019029

Komunikasi Partisipatif Masyarakat dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan desa di Wisata Gunung Jae, Sedau

  

WITA
Septiyana Rizkika
L1B019107

Komunikasi Pembangunan Desa Sesaot, Kabupaten Lombok Barat sebagai Desa Wisata Berkelanjutan

  

WITA
BAIQ YULIA RIZKIA WULANDARI
L1B019025

Analisis Strategi Komunikasi Penyiaran RRI Mataram di Era Digital dalam Mempromosikan MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok 2022 (Asisten Penelitian Dosen)

  

WITA
Lalu Adrian Ziqry
L1B018062

Analisis Strategi Media Cetak Radar Mandalika dalam bersaing di Tengah Era Media Online.

  

WITA
Muthia Zhafira Faisal
L1B019082

1. POLA KOMUNIKASI ORGANISASI ROSSA WEDDING ORGANIZER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

  

WITA
MARYA TIRA SABILA
L1B019066

1. Aktivitas Komunikasi Budaya Masyarakat Pringgasela Lombok Timur Melalui Tradisi Boteng Tunggul (ASISTEN RISET PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI 2022)

  

WITA
Mayang Kartika Prasetioningsih
L1B019067

Komodifikasi Budaya di Media Massa Lokal (Studi Kasus Pada Event Budaya Bau Nyale di Lombok Post, Periode 2020-2022).

  

WITA
Baiq noni wihayananda
L1B017019

CITRA DIRI PENGGEMAR K-POP (STUDI FENOMENOLOGI PENGGEMAR BOYBAND K-POP BTS DI MATARAM)

  

WITA
Mufti Rabbani Fikri
L1B018070

1. Analisis Strategi Komunikasi BKKBN Provinsi NTB dalam Menurunkan Prevalensi Stunting di desa Kuripan selatan Lombok Barat

  

WITA
Nida Ulfitri
L1B019090

Pola Komunikasi Keluarga dalam Mempertahankan Tradisi “Ngeneng” pada Adat Pernikahan di Desa Rempung Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur (Asisten Riset)

  

WITA
NI PUTU VINA SATHYA WARDANI
L1B019089

Pengaruh Konten Edukasi Skincare Terhadap Persepsi Remaja Tentang Kesehatan Kulit (Studi Korelasi Pada Pengikut Akun Tiktok Dr. Yessica Tania)

  

WITA
WIDYA FADILAH
L1B019118

Analisis Rumah Pintar Pemilu Sebagai Strategi Humas KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam Meningkatkan Pengetahuan Masyarakat tentang Pemilu

  

WITA
Tesa Hawa
L1B019114

Persepsi Pengguna Aplikasi Alodokter dalam Peningkatan Literasi Kesehatan Bagi Penderita Penyakit Maag

  

WITA
Asri Annisa
L1B018019

Strategi komunikasi pemasaran pariwisata Desa Senaru pasca gempa dan covid-19.

  

WITA
MARIA FRANSISCA TRIAN
L1B019065

Media Relations untuk Pariwisata Berkelanjutan KEK Mandalika (Studi Kasus pada Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat)

  

WITA
Lili Nurindah Sari
L1B019061

Pola Komunikasi Publik Pemerintah Kabupaten Lombok Utara untuk Kesiapsiagaan Bencana Alam Pasca Gempa 2018

  

WITA
SANG KETUT WIRANADI
L1B019104

Strategi Komunikasi Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Mataram dalam Menumbuhkan Sense of Belonging Pada Karyawan.

  

WITA
ZYIL HASINA
L1B019126

Strategi Komunikasi Keluarga dalam Mencegah Pengaruh Negatif Penggunaan Smartphone pada Anak di Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Ampenan.

  

WITA
SULASTRI PIBRIANTI
L1B019112

WAJAH PARIWISATA BERKELANJUTAN DI KEK MANDALIKA DALAM AKUN MEDIA SOSIAL GUBERNUR NUSA TENGGARA BARAT PADA MASA PERHELATAN MOTOGP LOMBOK 2022

  

WITA
Rezi Cahya Nopia Azim
L1B019100

PERSEPSI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK BARAT TERKAIT MEDIA ONLINE DI NTB (STUDI FENOMENOLOGI MIGRASI MEDIA CETAK KE MEDIA ONLINE)

  

WITA
Himayatinnufus
L1B019045

POLA KOMUNIKASI DALAM PELESTARIAN ADAT DAN BUDAYA DI DESA BAYAN, KABUPATEN LOMBOK UTARA

  

WITA
Baiq Sofia Yulistiana Ningrum
L1B018027

Pola Komunikasi Orang Tua Tunggal Dalam Mendidik Kemandirian Anak (studi kasus di Desa Tanak Awu)

  

WITA
Muhamad Reza Ajilesmana
L1B018074

Analisis tingkat literasi digital dalam pencegahan berita hoax di media sosial di facebook (study kasus pada mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018)

  

WITA
Sekar Nadhira Windari
L1B019106

Optimalisasi Peran Akun Instagram Radio Republik Indonesia (RRI) Mataram Dalam Pengembangan Pariwisata Sirkuit Internasional Mandalika Lombok

  

WITA
BAIQ LUNA SUCIA ALFIE
L1B019020

Strategi Promosi Longtun Waterpark Kopang (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Wisata Longtun Waterpark Sebagai Tujuan Wisata)

  

WITA
RIYADUSSOLIHIN ILHAMI
L1B019101

Pola Perilaku Komunikasi Masyarakat Adat Desa Lenek, Kabupaten Lombok Timur Dalam Menjaga Kelestarian Budaya "NGEJOT"

  

WITA
Elsa Kurnia
L1B019035

Persepsi wartawan tentang pengunaan media SEO di media online (studi fenomenologi wartawan di Mataram)

  

WITA
NI NYOMAN TRISUSANTI
L1B019087

STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN MENARA CAHAYA BANGSA FOUNDATION DALAM MENCARI DONATUR

  

WITA
NI PUTU AYU NANDA WIDYA SUARI
L1B019088

Aktivitas Komunikasi Pemasaran Pada Media Online Inside Lombok Dalam Meningkatkan Jumlah Klien (Studi Pada Divisi Marketing Inside Lombok)

  

WITA
BAIQ DEWI ALMAFITRI
L1B019018

Analisis Brand Image Pada Acibara Café Melalui Media Sosial Instagram

  

WITA
Alya Rani Qurratul Ain
L1B019008

Peran Opinion Leader Lokal Dalam Komunikasi Publik Untuk Mitigasi Bencana Di Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara

  

WITA
MUHAMAD FAJAR SAPUTRA
L1B019072

Pencegahan Stunting melalui pemberdayaan masyarakat dengan Komunikasi dan Edukasi oleh Dinas Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Provinsi NTB di Kota Mataram

  

WITA
ALIYA SABILA AZANI
L1B019006

Persepsi Remaja Terhadap Adat Merarik Dalam Pernikahan Orang Sasak Di Desa Batuyang Kabupaten Lombok Timur

  

WITA
BAIQ ARNETHA DARAJINGGA
L1B019016

Strategi Komunikasi Guru Dalam Menghadapi Fase Tantrum Pada Anak Autis Saat Proses Pembelajaran (Studi Kasus Pada Pengajar di SLBN 1 Lombok Barat)

  

WITA
Muhammad Aprian
L1B019073

Analisis aktivitas komunikasi pemasaran CV. Explore Lombok mandiri

  

WITA
DEYNA APRIANA
L1B019031

Strategi Kampanye Kegiatan Edukasi Bencana Upaya Membangun Kesiapsiagaan Oleh BPBD Kabupaten Lombok Utara

  

WITA
NANA NURKHAERINA MUIS
L1B019085

Groupthink dalam Komunitas Senyumpuan (Studi Kasus Gerakan Kesetaraan Gender dan Edukasi Seksual)

  

WITA
DEA ASWANI
L1B019028

Pemanfaatan Modal Sosial sebagai Strategi Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat dalam Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika

  

WITA
Muhammad Wisnu Safardy
L1B019080

Analisis Framing Pemberitaan Event MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Pada Laman Website Lombok Post

  

WITA
Uci Putri Islamia
L1B019116

Komunikasi Kelompok Pasien Rehabilitasi (Analisis Teori Komunikasi Groupthink Pada Pasien Rehabilitasi Di Klinik Pratama BNN Kota Mataram).

  

WITA
HERLINDA AUGIE PANGESTY
L1B019043

Pemanfaatan media sosial instagram akun @kokoflymandalika dalam meningkatkan promosi penjualan sepeda listrik

  

WITA
LALU INDRAWAN GHIFARI
L1B019055

Persepsi Pramuwisata Pada Kampanye Pelestarian Terumbu Karang Pada Kawasan Gili Trawangan

  

WITA
Lalu Danal Hanangga
L1B019054

Pola Komunikasi Pada Komunitas Musik Dalam Menjalin Hubungan Antar Anggota (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Musik Pepadu Badjang di Lombok Timur)

  

WITA
Yuda Marta Asjuanda Putra
L1B019121

Ciber Branding UPTD Layanan Digital Diskominfotik NTB untuk Menjadikan NTB Care Sebagai Media Pengaduan Online Masyarakat.

  

WITA
Nur Ahadiata Syakbani
L1B019092

Analisis Strategi Branding Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Lombok Barat Sebagai Desa Wisata.

  

WITA
SITI IMTIHANAH
L1B019109

Efektifitas Website Sebagai Media Pemberitaan dalam Goverment to Citizens di Diskominfotik Provinsi NTB

  

WITA
ELVIANAH
L1B019036

Pesan Moral Dalam Cerita Flim Ngeri-ngeri Sedap (Analisis Semiotika Dari Cerita Ngeri-ngeri Sedap).

  

WITA
AJENG AYU SETYANINGRUM
L1B019004

Representasi Ketekunan Pada Drama Korea Extraordinary Woo (Analisis Semiotika)

  

WITA
ATHIYAH FATHIN ADNAN
L1B019014

Pengaruh Digital Marketing terhadap Omset Penjualan UMKM (Studi Kasus di Lombok Barat,NTB)

  

WITA
EDWAR MUBAROK
L1B019034

Analisis pola komunikasi orang tua terhadap pola asuh anak putus sekolah didusun muhajirin sesela

  

WITA
LAILATUL FITRIA
L1B019051

Standarisasi Foto Jurnalistik Pada Headline Surat Kabar Lombok Post: Studi Deskriptif Penerapan Komposisi Foto Jurnalistik Pada Lombok Post.

  

WITA
KARMI KHAERUNNISA
L1B019048

Tradisi Sorong Serah sebagai media komunikasi pada pernikahan adat suku Sasak desa Rumbuk, Lombok Timur

  

WITA
Quincy Diena Khailifa
L1B019096

Implementasi Corporate Social Responsibility oleh PT. Amman Mineral Nusa Tenggara (Studi Evaluasi Program Pengembangan UMKM di Sumbawa Barat)

  

WITA
NUR SUKMA MAHISA PUTRI
L1B019093

ANALISIS AKTIVITAS MEDIA RELATION KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) NUSA TENGGARA BARAT TENTANG SOSIALISASI PPID DI NTB

  

WITA
TRI RATNA WULANDARI
L1B019115

Seksisme Di Media Social (Analisis Komentar Seksis Dari Perempuan Kepada Laki-Laki Pada Postingan Akun Instagram @Andrew.white_

  

WITA
CHANDRA KIRANA BAGUS NINGRAT
L1B019027

Komunikasi Interpersonal Dinas Sosial Kota Mataram dalam Layanan Konsultasi Persiapan Pengangkatan Anak Adopsi Bagi Calon Orang Tua Asuh (COTA)

  

WITA
LAURA ZALZA PAO
L1B019060

Analisis Komunikasi Antarpribadi Pegawai Bidang P2M BNN Provinsi NTB Dengan Warga Binaan Pelatihan

  

WITA
BAIQ DARIN INAYA
L1B019017

Efektivitas Media Sosial Puskesmas Mataram dalam Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

  

WITA
SOFIA SOLEHA
L1B019110

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempromosikan Produk Melalui Media Online (Studi Deskriptif Kualitatif Aktifitas Promosi Pada Akun Instagram @ketak.nusantara)

  

WITA
BAIQ WIDAYU PUSPA AULIA
L1B019024

Toleransi Umat Beragama "Komunikasi Interpersonal Antar Umat Hindu dan Islam di Lingkungan Perumahan Tanjung Karang"

  

WITA
BAIQ DINDA INGES MUTIARA HATI
L1B019019

Analisis Framing Pemberitaan Kasus Kebocoran 1,3 Miliar Data Kominfo pada Media Kompas.com dan Antaranews.com Periode September 2022

  

WITA
Baiq Rara Ayudhia Syaftiana
L1B019023

Analisis Konsep Diri dan Efikasi Diri pada Wanita Sandwich Generation (Generasi Roti Lapis)

  

WITA
ARIEF HUSNANDA TRIADI
L1B019011

Aktivitas Media Relations Dinas Pariwisata Lombok Barat ( Studi deskriptif kualitatif strategi relasi media Humas Dinas Pariwisata Lombok Barat dalam menjalin hubungan dengan jurnalis lokal)

  

WITA
Baiq Mustika Sofia Ramdhani
L1B019021

Repsentasi perjuangan ayah dalam film Sejuta Sayang Untuknya (Penelitian dilakukan menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif melalui analisis semiotika Roland Bathers)

  

WITA
Muh. Ramdani
L1B019071

Komunikasi antara orang tua dengan anak dan pengatuhnya terhadap prilaku anak didusun piling

  

WITA
BAIQ NURUL SALSABILA ASRI
L1B019022

Pola Komunikasi dalam Program Bimbingan Sosial Kepada Keluarga Anak oleh Dinas Sosial Kota Mataram

  

WITA
Nanda Rizki Dwi Syaputri
L1B019086

Budaya Massa : Analisis Ekonomi Politik Komunikasi Dalam Program Sasak Tulen Lombok TV

  

WITA
NADIRA DWI ULFA
L1B019083

Pengaruh Akun Media Sosial Instagram @jeromepolin sebagai Media Edukasi Terhadap Pengetahuan Matematika Followersnya.

  

WITA
ASHRAF MAKARIM
L1B019013

Komunikasi Ritual Pada Tradisi Nyelamaq di Laut Masyarakat Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.

  

WITA
Yolanda Anzalina
L1B019120

Pengaruh media sosial instagram terhadap tingkat pengunjung ( studi kasus pada akun media sosial wisata kuliner kebon ayu)

  

WITA
L. FIRMAN ZAMZAMI
L1B019050

Konstruksi Bipolar dalam Film (Analisis Semiotika Film All The Bright Places)

  

WITA
ZAHWA QOTRUNNADA MAULIDYA
L1B019125

Analisis Konten Media Sosial Youtube Yulia Baltschun Dalam Meningkatkan Literasi Tentang Gaya Hidup Sehat

  

WITA
NADYA CITRA ANDRANI
L1B019084

Personal Branding Beauty Influencer Adhelia Fa dalam akun Instagram @Blackxugar Yang Mengkampanyekan Kulit Gelap itu Cantik

  

WITA
MAHNIWATI
L1B019064

Pola komunikasi petugas posyandu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat lanjut usia mengikuti posyandu lansia di desa Sukadamai kecamatan jerowaru

  

WITA
MUHAMMAD DAFFA RIZKY
L1B019075

Analisis Gaya Komunikasi Dalam Konten Informasi BNN Pada Channel YouTube BNN Provinsi NTB

  

WITA
AHMAD KASTOLANI
L1B019003

Manajemen Kampanye Komunikasi kesehatan Dinas Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak,pengendalian Pendudukdan keluarga berencana dalam upaya pengedalian prevalensi Pendewasaan Usia perkawinan di NTB

  

WITA
Zaerina Amalia
L1B019124

Analisis cyber branding pada longtun waterpark dalam meningkatkan jumlah pengunjung (studi kasus media online longtun waterpark)

  

WITA
Gede Sudani Adithya
L1B018040

Pola komunikasi organisasi dalam meningkatkan motivasi kerja karyawan Di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Barat.

  

WITA
LALU MUHAMMAD SATYA GUNARSYAH
L1B019057

1. Strategi komunikasi Xcreative Organizer dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat (Studi kasus pembubaran acara festival musik bertajuk “i’Fest sing along ga si” tahun 2021) 2. Analisis strategi komunikasi organisasi di Rossa Wedding Organizer dalam meningkatkan efektivitas kerja pegawai periode tahun 2022

  

WITA
Anil Pasya At Ghifari
L1B019010

Resepsi Masyarakat Mataram Tentang Konten Berita Citizen Journalism di Akun Instagram @insidelombok

  

WITA
HEFA SALSABILA ISKANDAR
L1B019042

1. Representasi Budaya Sasak Pada Foto Story Di Media Online (Analisis Perbandingan Antara Motogp.Com Dan Kompas.Com) 2. The Influence Of Social Media On Young Adult’s Views On The Choice To Be Child Free 3. The Influence Of Tiktok And Twitter On Increasing Interest In Reading English Literature

  

WITA
Muhammad Fadhil
L1B019076

Pengaruh Media Relation Humas, Protokol & Perjalanan Sekretariat DPRD Provinsi NTB dalam Menjaga Citra Positif Organisasi.

  

WITA
ALSYA SALSABILA
L1B019007

Strategi Komunikasi Dinas Sosial Kota Mataram dalam Memberikan Informasi Mengenai Program UHC

  

WITA
TANISA ROSA SEPIRA
L1B019113

Representasi Toxic Parents Dalam Mendidik Anak (Analisis Semiotika pada K-Drama "Sky Castle")

  

WITA
EVA AFIRA RIZKI
L1B019037

Citra Perempun Perokok (Analisis isi Novel Perempuan Berbicara Kretek Karya Abmi Handayani)

  

WITA
MERI INDAH SARI
L1B019069

Efektivitas Program E-SAMSAT NTB Terhadap Kualitas Pelayanan SAMSAT Provinsi Nusa Tenggara Barat

  

WITA
NINDA TRIANA
L1B019091

Fenomena Promosi Penjualan di Aplikasi TikTok Terhadap Sikap Impulsif Belanja Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram)

  

WITA
Amelia Budhiyanti
L1B019009

Peran Opinion Leader Lokal dalam Komunikasi Ritual Tradisi Ne'de Embung Puntiq di Kabupaten Lombok Tengah.

  

WITA
ISAK RAKHMATIN MAURIDHA
L1B019047

EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA KANTOR CAMAT LENEK DALAM MENINGKATKAN KINERJA STAFF

  

WITA
INDAH RAHAYUNI
L1B019046

1) Komunikasi antarbudaya di pondok pesantren Darul Mubarok NW Yasnuhu, Pringgabaya, Lombok Timur 2) Pola komunikasi dalam proses interaksi sosial di Pondok pesantren Darul Mubarok NW Yasnuhu, Pringgabaya, Lombok Timur 3) Pola komunikasi di pondok pesantren Darul Mubarok NW Yasnuhu, Pringgabaya dalam meningkatkan program Tahfidzul Qur'an

  

WITA
Muh. Khairurrizki
L1B018072

1. Implementasi Perlindungan Hukum terhadap Wartawan Media Suara NTB yang Mengalami Kekerasan dalam Melakukan Kegiatan Jurnalistik di NTB 2. Jurnalisme Investigasi dalam Film Biografi Jurnalis "All the President's Men" 3. Implementasi Kemerdekaan Pers pada Organisasi Pers Mahasiswa di Universitas Mataram (Objek Studi LPM Pena Kampus Unram)

  

WITA
SALSABILA MUSTA'AN
L1B019103

Inplementasi Pola Kokunikasi Peer Teaching di Lingkungan Remaja dan Dampaknya Terhadap Kehidupan Berkeluarga

  

WITA
Reruningtyas
L1B019099

Representasi kesehatan mental bipolar dalam film ku kira kau rumah (analisis semiotika kesehatan mental)

  

WITA
Muhammad Akmal Malazy
L1B018076

Komunikasi Nonverbal Guru Di SLB Negeri 1 Mataram (Studi Fenomenologi Komunikasi Pada Guru Di SLB Negeri 1 Mataram)

  

WITA
Saskia Putri Damayanti
L1B019105

Analisis Komunikasi Antar Budaya Mahasiswa Etnik Mbojo dengan Mahasiswa Asli Lombok di Universitas Mataram

  

WITA
RADEN RORO ARISTA WIDYADHARI SAGITAPARTAMA
L1B019097

Respon Pengguna Tiktok Terhadap Fenomena Ngemis Online Melalui Media Sosial Tiktok

  

WITA
Muh. Khairurrizki
L1B018072

mplementasi Perlindungan Hukum terhadap Wartawan Media Suara NTB yang Mengalami Kekerasan dalam Melakukan Kegiatan Jurnalistik di NTB

  

WITA
ARINA SHOFIA SYUFINA
L1B019127

Komunikasi Partisipatif Masyarakat Dalam Pengembangan Desa Wisata Pengadangan

  

WITA
Aldi dwi cahya
L1B017006

Pengaruh penggunaan jasa influencer terhadap bisnis F&B ( Food and Beverage) di AKALA

  

WITA
Fery Sahid
L1B019038

KOMUNIKASI TERAPEUTIK BAGI PASIEN REHABILITASI NARKOBA DI BNN (PASIEN RAWAT JALAN)

  

WITA
YOGI PRAYUDI
L1B019119

Representasi Kehidupan Sosial dan Budaya Masyarakat Lombok dalam Genre Musik Cikolaq

  

WITA
MAHENDRA PUTRA
L1B019063

Pengaruh Konten Tiktok pandawaragroup (@pandwaragroup) terhadap tingkat kewaspadaan remaja mengenai kondisi pencemaran sampah di lingkungan sungai kota Mataram.

  

WITA
RAVENDRA ARRAHMAN PUTRA IRAYANA SOBARA
L1B019098

Peran Public Relation sebagai Alat Komunikasi dalam Meningkatkan Citra Perusahaan pada Event Organizer Ludic Creative

  

WITA
MUHAMMAD JAUHARI MULTAZAM
L1B019079

Analisis Framing Berita Pemalsuan QRIS Kotak Amal Masjid Pada Media Online Detik.com dan Liputan6.com (Analisis Framing Robert N. Entman Pada Situs Berita Online Detik.com dan Liputan6.com).

  

WITA
PRAMANA WAHYU HIDAYAT
L1B019095

Interpretasi Khalayak Terhadap Pesan Bersih Lingkungan yang Ditampilkan Melalui Video Konten dalam Akun Tiktok @pandawara

  

WITA
Dita Mawardhani
L1B019033

Pengaruh pola komunikasi orang tua terhadap penggunaan sosial media pada anak di desa kebon ayu lombok barat

  

WITA
Azzahra Arsieta Prinofa
L1B019015

Aktivitas Media Relation Dinas Kesehatan Lombok Barat Dalam Sosialisasi Program Kerja Pemerintah

  

WITA
Ary Putra Baskoro
L1B019012

Analisis semiotik Roland Barthes Pada iklan Grab Indonesia (Percaya)

  

WITA
LALU KOMALA PANJI SUARGA
L1B019056

Kritikan Sosial Dalam Lagu TheFatRat Yang Berjudul Monkeys (Analisis Semiotika Roland Barthes)

  

WITA
ALFI SUSANTI
L1B019005

Peran Modal Sosial Dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia di Wilayah KEK Mandalika

  

WITA
Arya Hidayat
L1B018018

Manajemen Komunikasi DIKPORA Kabupaten Lombok Utara Dalam Meningkatkan Prestasi Atlet Menghadapi Poprov NTB ke-XI

  

WITA
Anggy Hulfa Riany
L1B018013

Analisis Peran Kelompok Wanita Tani Dalam Kelompok pembudidaya Madu Trigona Di Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.

  

WITA
Nur Yuandita Maulida
L1B019094

Fenomena Self Disclosure Generasi Z Melalui Second Account Instagram (Study Kasus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram)

  

WITA
Gusti ayu gayatri sinta dewi
L1B020038

1. Evaluasi Kinerja Humas Polda NTB Pada Program Deep Talk 2. Strategi Media Relations Humas Polda NTB Dalam Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Publikasi 3. Peran Humas Polda NTB Dalam Melakukan Patroli Cyber Guna Menghadapi Pemilu Tahun 2024

  

WITA
LAILA MUTIA ARINI
L1B020053

1. Analisis Komunikasi Persuasif Dalam Pemberdayaan Relawan Terhadap Isu Kesetaraan Gender (Studi Kasus Komunitas Senyum Puan) 2. Strategi Komunikasi Terapeutik Komunitas Senyum Puan Dalam Menangani Korban Kekerasan Seksual

  

WITA
Sari sahirunisa
L1B017104

1. Persepsi masyarakat tentang budaya "Bau nyale" antara pelestarian budaya dan perusakan terumbu karang 2. Pengaruh budaya sasak terhadap masyarakat pendatang di Desa gili Air kab. Lombok Utara 3. Persepsi masyarajat terhadap catcalling sebagai pelecehan seksual secara verbal di Desa Gilu trawangan kab. Lombok Utara

  

WITA
SOTIS MUNDIYALIKA PUTRI
L1B019111

Peran komunikasi humas polresta mataram pada kegiatan safari katbinmas

  

WITA
MUKHTAR SUFYAN AL KANDI
L1B019081

Pengaruh Konten Akun Instagram @semaras.sia Terhadap Partisipasi Citizen Journalism Masyarakat Kabupaten Sumbawa

  

WITA
Agisha Talitha Marmara
L1B020005

Representasi Kecantikan dalam Drama Korea (Analisis Semiotika Representasi Filosofi Kecantikan Perempuan dalam Drama Korea Oh My Venus)

  

WITA
Feby Yuniasti
L1B020034

Branding Aplikasi PLN Mobile dalam Meningkatkan Jumlah Pembelian Token pada Aplikasi di Mataram (Studi Kasus pada PLN UIW NTB)

  

WITA
NI MADE DWI ANINDA
L1B020082

Pengaruh Pelaksanaan COC (Code Of Conduct) Terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Mengimplementasikan Tata Nilai AKHLAK (Studi Kasus Bidang Keuangan, Komunikasi, dan Umum PT. PLN UIW NTB)

  

WITA
Mazia Kusmala
L1B020069

Strategi komunikasi Komisi Pemilihan Umum( KPU) Untuk Meningkatkan Partisipasi Calon Pemilih Pemula Dalam Menggunakan Hak Pilih pada Pemilihan Umum 2024.

  

WITA
Afiifah Ghina Ulayya
L1B020004

Komunikasi interpersonal Tenaga Kerja Indonesia terhadap keluarga sebelum dan sesudah menjadi TKI di Desa Jenggik Utara, Lombok Timur, NTB.

  

WITA
Ellyn Mustika Yanti
L1B020029

Implementasi cyber public relations dalam meningkatkan citra positif perusahaan (kanwil Kemenkumham NTB)

  

WITA
I Gusti Ayu Intan Putri Sunarti
L1B020045

Strategi Komunikasi Pemasaran Lesehan Unram Farming Dalam Meningkatkan Jumlah Kopnsumen

  

WITA
Gusti ayu gayatri sinta dewi
L1B020038

Strategi Media Relations Humas Polda NTB Dalam Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Publikasi

  

WITA
Tihang Aras
L1B020113

Dampak Terpaan Konten Sadcore di TikTok dalam Membentuk Citra Diri Mahasiswa Universitas Mataram pada Masa Quarter Life Crisis

  

WITA
Yolanda Putri
L1B020120

Pola Jaringan Komunikasi Untuk Melestarikan Tradisi Perang Topat Di Desa Lingsar Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat

  

WITA
Firdha Dania Ramli
L1B020035

Representasi Perempuan Pada Iklan Wardah Dengan Kampanye #BeautyMovesYou “Brave Beauties” (Analisis Semiotika Roland Barthes)

  

WITA
Fani Suwandini
L1B020031

Optimalisasi Media Relation Dalam Penyampaian Informasi Publik Kepada Masyarakat Oleh Kantor Wilayah Hukum dan Ham NTB

  

WITA
ARIEFAN JUNIAR PRASTYAWAN
L1B020011

Independensi Media Online Dalam Pemberitaan Politik Lokal Menjelang Pemilu 2024 (Analisis Terhadap Antara News Nusa Tenggara Barat)

  

WITA
Adytya Gearelawan
L1B020002

Aktivitas Publikasi Public Relations Dalam Upaya Meningkatkan Citra RS UNRAM (Studi Tentang Aktivitas Publikasi Media Online)

  

WITA
Mohammad Rasyid Ridho
L1B019070

Komunikasi digital BNN Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam pencegahan penggunaan narkoba pada remaja di Kota Mataram

  

WITA
Aisyah Rosita
L1B020007

Analisis Efektivitas Peran PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) dalam Meningkatkan Akses Informasi Publik Kanwil Kementrian Hukum dan HAM

  

WITA
CHAKRA ADE PRATAMA
L1B019026

Representasi Motivasi Hidup dalam Lirik Lagu “Evaluasi” dan “Besok Mungkin Kita Sampai” Karya Hindia (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure)

  

WITA
ALYA MAUREEN HASHIFA
L1B020009

Komunikasi Partisipatif Kelompok Sadar Wisata Dalam Mengembangkan Program Pariwisata Berkelanjutan (Sustainable Tourism) di Desa Wisata Karang Sidemen

  

WITA
Cory Tri Sabrina
L1B020023

Komunikasi Organisasi Antar Atasan dan Karyawan PJB Academy Surabaya Dalam Meningkatkan Kinerja

  

WITA
TEGAR PEBRIAN
L1B020110

UPAYA MUSEUM NEGERI NTB DALAM MEMPROMOSIKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PEMANFAATAN MARKETING DIGITAL DI ERA DIGITALISASI

  

WITA
Doddy juliartha
L1B017029

Efektivitas Komunikasi Terhadap Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Pada Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sumbawa Barat

  

WITA
M. RIZKI IRKHAS
L1B020064

Analisis Media Promosi Kendaraan Listrik Terhadap Daya Beli Konsumen : Studi Kasus Motor Listrik Merek United di Kota Makassar

  

WITA
MUHAMMAD FATHURRAHMAN
L1B019078

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN CITY BRANDING KABUPATEN BIMA MELALUI TAGLINE BIMA “RAMAH”

  

WITA
JULANG SULYSTIO WIBOWO
L1B020049

Peran komunikasi organisasi pada Serikat Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) KLU terhadap peningkatkan keterlibatan perempuan dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lombok utara

  

WITA
Muhammad Ilham
L1B020074

Optmalisasi platform digital dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai Marketplace Travel Nasional dan Internasional (Studi kasus Strategi Komunikasi pemasaran pariwisata tetebatu dalam meningkatkan kunjungan wisatawan dipulau Lombok)

  

WITA
Muhammad Azmi Harun
L1B020072

Strategi Promosi dan Pengambangan Wisata Air Terjun Janggot Di Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang

  

WITA
Zuhratul Solihah
L1B020125

Pola Komunikasi Untuk Melestarikan Tradisi Hiziban Nahdatul Wathan Di Dusun Tunjang Utara, Desa Paok Motong, Lombok Timur.

  

WITA
VIVALDI HAIDIR NANSYAH
L1B020114

Efektivitas Emoji dalam Sosial Media Whatsapp sebagai Interpretasi Komunikasi. (Studi Kasus Hubungan Pertemanan antar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram)

  

WITA
Iis Aulya
L1B020047

Analisis framing tayangan dokumenter Netflix “Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso”

  

WITA
Dira Aulia Fitri
L1B020126

MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA DINAS PUPR PROVINSI NTB DALAM PENGELOLAAN DAERAH IRIGASI RENGGUNG KABUPATEN LOMBOK TENGAH

  

WITA
Muhammad Sofian
L1B020078

Analisis Efektivitas Komunikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat tentang Regulasi Keuangan

  

WITA
Vivi Lestari
L1B020115

Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Outfit Pada Toko Fashion Hakata & Co Praya

  

WITA
RISMA HIJRIATINNISA DWINANDA
L1B020095

Analisis Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram Mengenai Digital Piracy Pada Media Sosial Tiktok dengan Pendekatan Analisis Resepsi

  

WITA
Yuniar Rizki Rahmawati Al Aqad
L1B020121

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Siswa Terhadap Motivasi Belajar Siswa di SMKN 2 Kota Bima

  

WITA
Wahyu Nurcahya
L1B020116

Pengaruh Kecanduan Smartphone Terhadap Kualitas Komunikasi Keluarga Pada Remaja Di Dusun Kampung Jawa

  

WITA
BAIQ LAKSMINING PURI DEWI PRIHANTINI
L1B020016

Pengaruh Komunikasi Interpersonal antara Orangtua dan Anak Terhadap Kemampuan Problem Solving Pada Anak Usia Sekolah Dasar di SDN 2 Perampuan.

  

WITA
Aulia Magfirah
L1B018022

Strategi komunikasi Line Webtoon Indonesia dalam meningkatkan minat membaca komik digital pada anak remaja di SMA N 1 Sumbawa Besar

  

WITA
Sonia Anggun Saputri
L1B020109

Pengaruh Efektifitas Komunikasi lnterpesonal Pimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada Dinas KOMINFO (Komunikasi dan Informasi) Kota Mataram

  

WITA
RIZO SAPUTRA
L1B020101

Bale Tani Sebagai Bentuk Mitigasi Berbasis Kearifan Lokal Masyarakat Suku Sasak

  

WITA
Zea Arya Mima
L1B020122

Pola komunikasi custumer service rumah sakit dalam memberikan informasi dan pelayanan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Universitas Mataram

  

WITA
RIANI ZATI
L1B020093

Peran Media Lokal 'Warta Sasak' Dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Isu-isu Lokal di Nusa Tenggara Barat.

  

WITA
MALIKA PUTRI AZAH-RA
L1B020067

Konstruksi Sosial Nilai-Nilai Nggusu Waru terhadap Kepemimpinan di Kota Bima.

  

WITA
Silvia Yuliana
L1B020107

Peranan Pokdarwis Selendang Biru Rinjani dalam Mempromosikan Potensi Wisata Karang Sidemen Sebagai Desa Wisata

  

WITA
M. GALIH TARUNA
L1B020062

Peran Akun Media Sosial Instagram @kpulomboktimur Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula Pada Remaja Usia 17 Tahun

  

WITA
Rizky indah permatasari
L1B020100

Strategi komunikasi persuasif kader posyandu kelurahan mandalika terhadap masyarakat dalam penanganan stunting.

  

WITA
Rima Istikayanti
L1B020094

Strategi Komunikasi POKDARWIS Karang Sidemen Kecamatan Batukliang dalam Mengembangkan dan Mempromosikan Objek Wisata Danau Biru

  

WITA
LALU MUHAMMAD MAROAN HADI
L1B020058

Pengaruh Komunikasi Politik Kpu Lombok Timur Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Desa Surabaya Kecamatan Sakra Timur Kabupaten Lombok Timur Ketiga

  

WITA
Teguh Maulana
L1B020112

STRATEGI PENGELOLAAN PLATFORM MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN CITRA PONPES NURUL HARAMAIN

  

WITA
Siti Cahya Hemas Setyaningtyas
L1B020108

Komunikasi antar budaya Suka Bugis dengan Suku Sasak di Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur NTB

  

WITA
HENDRAWAN YUDISTIRA
L1B020043

Analisis efektivitas penggunaan media sosial oleh pemerintah kota Mataram dalam menyampaikan informasi publik melalui konten modern

  

WITA
Jodhi Fathona Juniawan
L1B020048

Dampak Teknologi Komunikasi terhadap Pelestarian dan Perubahan Budaya Lokal di Desa Mantar Kec. Poto Tano Kab. Sumbawa Barat.

  

WITA
Rizal Padli
L1B020097

POLA KOMUNIKASI INTRPERSONAL SEBAGAI PROSES ADAPTASI BUDAYA PADA PROGRAM PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA 2 (PMM2) INBOUND UNIVERSITAS AIRLANGGA TAHUN 2022

  

WITA
Baiq Dinda Iqlamasyecha
L1B020013

Strategi Komunikasi Pekerja Sosial Dalam Membina Anak Terlantar Di Panti Sosial Asuhan Anak "Generasi Harapan"

  

WITA
Muhammad bilam fagian sakti
L1B017070

Pengaruh komunikasi pemasaran online PT Nata Alam Raya terhadap keputusan pembelian properti

  

WITA
Risqi Pratama Putra
L1B020096

PENGARUH POLA KOMUNIKASI GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z KOTA MATARAM DALAM BERTUKAR PIKIRAN

  

WITA
Widati Zaharana Fadila
L1B020118

Analisis Strategi Pemasaran Online Melalui Media Sosial dalam Membentuk Citra Merek: Studi Kasus pada UMKM Rice Box Lombok

  

WITA
MUHAMMAD WAHYU JANWAR HADLIN
L1B020079

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN PT. BERKAH TECH INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA

  

WITA
NISA UTAMI
L1B020083

Peran Komunikasi Organisasi pada Forum Anak Kabupaten Lombok Timur (FALTIM) Terhadap Peningkatan Partisipasi Anak Dalam Penerapan Kebijakan Kabupaten Layak Anak Di Kabupaten Lombok Timur

  

WITA
BAIQ LAKSMINING PURI DEWI PRIHANTINI
L1B020016

Pengaruh Komunikasi Interpersonal antara Orangtua dan Anak Terhadap Kemampuan Problem Solving Pada Anak Usia Sekolah Dasar di SDN 2 Perampuan.

  

WITA
Yolanda Anzalina
L1B019120

Pengaruh media sosial instagram terhadap tingkat pengunjung ( studi kasus pada akun media sosial wisata kuliner kebon ayu)

  

WITA
Ahmad Ihsanudin
L1B019002

Analisis Komunikasi Pemasaran PT. Kubota Indonesia Cabang Sweta Dalam Meningkatkan Pengujian Produk Di Lombok (NTB)

  

WITA
DEVI HANDAYANI
L1B020026

Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Desa Wisata Hijau Bilebante Kabupaten Lombok Tengah

  

WITA
Muhammad primadani Alif maulana
L1B020077

Tetebatu Dalam Menarik Minat Wisatawan

  

WITA
Bella Fatmawati
L1B020018

"Respon Masyarakat Terhadap Program Pelayanan Masyarakat Di PLTU Jeranjang OMU".

  

WITA
Baiq I'ing Nadia Febriani
L1B020014

Respon Masyarakat Desa Taman Ayu terhadap Program Pencegahan dan Penanganan Stunting PT PLN Indonesia Power

  

WITA
Lalu Faisal Bayu Firdaus
L1B018064

Analisis Strategi Iklan Komedi Dalam Meningkatkan Daya Tarik Konsumen (Studi Kasus Iklan Axis Iritology)

  

WITA
LOVINA RACHMAYANI
L1B020060

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN SHOPEE COD TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA SECARA ONLINE PADA IBU RUMAH TANGGA DI DESA PRAKO, KEC. JANAPRIA (Studi Iklan di Televisi)

  

WITA
Ziyad Nabil Pratama
L1B020124

Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kualitas Kinerja Pegawai Museum Negeri Nusa Tenggara Barat

  

WITA
FITRI RAHMADANI SANJAYA
L1B020036

Analisis Strategi Branding Inside Studio Dalam Memperkenalkan Trend Self Photo Studio di Media Sosial Instagram

  

WITA
Romy naufal ramdhani
L1B020103

Analisis Komunikasi Interpersonal yang diterapkan Adjustment Driver dalam meningkatkan kenyamanan driver di perusahaan kurir PT JOKI INTI NUSANTARA

  

WITA
Dani Putrawan
L1B020024

Peran Modal Sosial dalam Pengembangan UMKM Kerajinan Gerabah Desa Penakak, Masbagik Timur

  

WITA
LAELA LESTARI BAKTI
L1B020052

Pola komunikasi orang tua dalam mengatasi ketergantungan game online pada anak usia sekolah dasar di sdn Pejeruk Kab. Lombok Tengah

  

WITA
TEGAR TIFRIYADI
L1B020111

Representasi Kritik Sosial dalam Film The Platform: Makna Makanan sebagai Metafora (Analisis Semiotika Roland Barthes) Makna dan Motif Penggunaan Second Account Instagram pada Mahasiswa Universitas Mataram Studi Kualitatif Pengaruh Reviewer Film pada Akun Tiktok @gandhifernando Terhadap Minat Menonton Film Gen Z

  

WITA
Baiq isti yuniarti
L1B020015

Strategi Komunikasi Balai Sosial Karya Wanita "Mirah Adi" Dalam Menangani Masalah Wanita Rawan Sosial Ekonomi di Kota Mataram.

  

WITA
Berlian Agustin Ningrum
L1B020020

Pola Komunikasi Dinas Sosial Provinsi NTB dalam Membangun Kolaborasi dengan Anak Terlantar di Pusat Pelayanan Sosial Bina Remaja "Karya Mandiri"

  

WITA
Baiq Saidatul Humaira
L1B020017

Representasi Dampak Psikologis Penggunaan Media Sosial Dalam Film The Social Dilemma (Kajian Semiotika John Fiske)

  

WITA
Muhamad Rifqi Darmawan
L1B020071

Analisis Semiotika Dan Pesan Moral Dalam Film “Ngeri-ngeri Sedap” Karya Bene Dion Rajagukguk.

  

WITA
LISA UMAMI
L1B020059

Pemanfaatan Media Massa Dalam Implementasi keterbukaan informasi publik oleh Dinas Kominfo Lombok Utara.

  

WITA
LALU M. FASCAL AIMAR
L1B020054

Pola Komunikasi Interpersonal Kelompok Sadar Wisata Desa Karang Sidemen Dalam Menjaga Solidaritas Pada Pengembangan Ekowisata

  

WITA
Alfin Sopian
L1B020008

Penggunaan Media Sosial dan Kognisi Sosial Masyarakat Kecamatan Pemenang tentang Ancaman Bencana Kawasan Pesisir

  

WITA
Bilal Al Givari
L1B020021

Praktik Jurnalisme Media Lokal untuk Mitigasi Bencana di Kawasan Pesisir Kecamatan Pemenang

  

WITA
Rizki Apandi
L1B020099

Peran Opinion Leader Lokal Dalam Diseminasi Potensi Bencana Kawasan Pesisir : Studi Kasus Kawasan Teluk Kombal

  

WITA
Ramandika Syabandi
L1B020089

Komunikasi Lingkungan Dalam Menjaga Kelestarian Alam Kawasan Aik Mencerit di Desa Wisata Pengadangan Barat kecamatan pringgasela

  

WITA
REGITA VAZIRA YULIA ASTUTI
L1B020090

Pemanfaatan Influencer dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Klinik Miracle Lombok

  

WITA
Khairil Fadli
L1B020050

Komunikasi Tenaga Kerja Wanita di Desa Jenggik Lombok Timur terhadap tingginya tingkat perceraian

  

WITA
HANIFAH MANTIKA
L1B020040

Gaya Penulisan Jurnalisitik Pada Kompas.com dan Republika.co.id Dalam Pemberitaan Pilpres 2024 Edisi Oktober-November 2023

  

WITA
INDAH RAHAYUNI
L1B019046

Pola komunikasi di pondok pesantren Darul Mubarok NW Yasnuhu, Pringgabaya dalam meningkatkan program Tahfidzul Qur'an

  

WITA
L.M. Alfan Wisnutara
L1B020051

1. "Persepsi Mahasiswa Perokok Aktif Terhadap Gambar Peringatan Kesehatan Pada Kemasan." 2. "Analisis Respon Pengguna Instagram Terhadap Pemberhentian Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Pada Akun @thehorizonid." 3. "Analisis Framing Pemberitaan Tentang Pemberhentian Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Pada Media Massa Online CNN Indonesia."

  

WITA
Rahmat renaldi
L1B017093

Análisis Kaidah Bahasa Journalistic Berita Covid-19 Di Media Lokal Inside Lombok.Id Periode Bulan Juni - Juli 2021

  

WITA
Sabrina Ardelia Faiza
L1B020104

Rancang Bangun Website Jurnalisme Berbasis Storytelling: Penerapan Prinsip Desain Visual untuk Meningkatkan Daya Tarik Pembaca

  

WITA
Baiq hijratul hasanah
L1B017018

Peran Media Sosial DISKOMINFO Lombok Utara Dalam Penyebaran Informasi PEMILU 2024

  

WITA
Ihsana Nadia Saputri
L1B018049

Representasi Feminisme dalam Film Barbie Karya Greta Gerwig (Analisis Semiotika Roland Barthes)

  

WITA
Agung sugra
L1B020006

Analisis Strategi Promosi Kampanye Online Oleh Calon Presiden Pada Pemilu 2024 Di Daerah Lombok

  

WITA
Nabila Gita Nurani
L1B020081

Komunikasi Pemasaran Prosuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Daerah Kota Mataram Dalam Menghadapi Perubahan Media dan Sarana Promosi yang Serba Cepat

  

WITA
Cinta Aisya Humairo
L1B020022

Bagaimana Orang-Orang Berkomunikasi Melalui Musik: Studi Kasus Kurasi Lagu dalam Playlist Spotify Anak Muda di Kota Mataram

  

WITA
M. ALVIAN NUR AHDI
L1B020061

Analisis #stopganjaphobia dalam Kampanye Digital Lingkar Ganja Nusantara di Instagram

  

WITA
Husnul Maab
L1B020044

DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA ANAK USIA DINI SEKOLAH DASAR DI DESA LENDANG BELO LOMBOK TIMUR.

  

WITA
I gde teguh adiatmika
L1B017044

Strategi komunikasi penyuluh agama Hindu dalam melakukan penyuluhan kepada dharmika di kota Mataram

  

WITA
DANISA SYAWLINA
L1B020025

Analisis Peran Musik dalam Membentuk Identitas Budaya dan Generasi

  

WITA
Nedi Suprapto
L1B018086

Analisis Tehnik Penulisan Berita Pada Media Online Antara NTB dan Radar Lombok

  

WITA
AFIF AUFA RIFQI
L1B020003

Personal Branding Food Vloger dalam Era Digital: Membangun Citra Profesional di Media Sosial

  

WITA
Helmi syahru satani
L1B020042

Strategi Komunikasi Pemasaran Usaha Kerajinan Tangan Anyaman Bambu Di desa Dasan Bare Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat

  

WITA
Muhaimin
L1B020070

Analisis framing pemberitaan Naturalisasi pemain Timnas Indonesia pada media online bolasport.com dan Bola.net edisi Januari - Desember 2023.

  

WITA
NURUL AULIA APRIANI
L1B020084

Strategi RRI dalam Mengemas Program Sore Ceria untuk Menarik Minat Pendengar Kalangan Muda di Program 2 RRI Mataram

  

WITA
DINDA PUTRI ALFITRIYANI
L1B019032

Strategi Komunikasi Pemasaran Laboratorium Klinik SIMA Dalam Meningkatkan Brand Awareness

  

WITA
MUHAMMAD AQSHAL
L1B019074

Strategi komunikasi PT AMMAN MINERAL kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk memperoleh izin dalam pembukaan lahan baru untuk Smelter

  

WITA
Ade Latief Huday
L1B020001

Komunikasi Interpersonal Pada Remaja Yang Mengalami Toxic Relationship Saat Pacaran

  

WITA
Dirga Agustina
L1B020027

Analisis kinerja external Relation PT. Amman Mineral Nusa Tenggara ( studi Evaluasi program bantuan pemberdayaan masyarakat diwilayah lingkar eksplorasi )

  

WITA
Baiq Fina Lestari
L1B018024

Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Desa Wisata Dalam Kunjungan Wisatawan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Lombok Tengah Prov. Nusa Tenggara Barat)

  

WITA
BADRUL MUHAYAT
L1B020012

Peran Televisi Republik Indonesia (TVRI) Siaran Nusa Tenggara Barat dalam Mempromosikan Budaya dan Pariwisata Lokal melalui Program Jendela Negeri

  

WITA
Rojina Sukma
L1B020102

Peran Media Sosial Instagram Dalam Promosi Desa Wisata Jeruk Manis

  

WITA
MAULIA ABDIAN
L1B020068

Persepsi Yakult Lady Terhadap Standar Informasi Berjalan Yang Diterapkan Oleh PT Yakult indonesia Persada.

  

WITA
Wendy Fitra Irawan
L1B020117

Representasi Toxic Masculinity dalam Film Autobiography Analisis Semiotika Iklan Don’t Know Kasih No dalam Mengedukasi Pengguna Mobile Banking BCA Representasi Fatalisme dalam Lirik Lagu Barasuara - Fatalis dalam Menghadapi Covid-19

  

WITA
ADJENG HAWA DEA TANATHA
L1B019001

Peningkatan kompetensi pendamping program keluarga harapan (PKH) melalui komunikasi interpersonal dalam mewujudkan keluarga penerima manfaat (KPM) yang mandiri di Kota Mataram.

  

WITA
ROKYAL AENI
L1B019102

Strategi Komunikasi Satgas Stunting Dalam Upaya Menekan Angka Stunting di Provinsi NTB

  

WITA
LALU MARTA ZULANDA
L1B020056

Peran Komunikasi Kelompok Dalam Program P5 Terhadap Pencegahan Bullying di SMAN 2 Selong

  

WITA
Rahmat Firdaus Al-Kahfi
L1B020088

Analisis semiotika pesan dan makna kebudayaan sasak pada mural di tembok jalan Sengigi, Lombok Barat, Provinsi NTB

  

WITA
NYIMAS ALVIRA FAHRIANTY
L1B020085

Pola Komunikasi Organisasi Wedding Organizer Bale Janur Dalam Meningkatkan Eksistensi Dan Kualitas Pelayanan Di Kota Mataram

  

WITA
REZA RACHMATULLAH
L1B020092

Komunikasi Interpersonal Orang Tua dan Anak Kecanduan Game Online Free Fire (Kota Mataram)

  

WITA
FATUR YUDANTA PUTRA
L1B020032

Resepsi Penggemar Bola Daring terhadap Pemaknaan Provokatif pada Akun Twitter Extra Time Indonesia

  

WITA
Mahendra Zulkifli
L1B020066

Pengelolaan media sosial Instagram @konimataram sebagai Media Informasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Mataram

  

WITA
Ichwan Radika Muslim
L1B020046

Representasi Kasih Sayang Dalam Lirik Lagu "Pastikan Riuh Akhiri Malammu" Karya Grupmusik Perunggu

  

WITA
Melani Aidin Sukamu
L1B019068

Analisis Representasi Gender dan Stereotip dalam Iklan Produk Kecantikan pada Pltform Media Sosial.

  

WITA
Muhammad Iqbal
L1B020075

Peran Komunikasi Organisasi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) HIPMI NTB Dalam Mempengaruhi Pengusaha Muda NTB

  

WITA
Deva Adelia Fatona
L1B019030

Strategi Komunikasi Persuasif Konselor dalam Rehabilitasi Klien Narkotika di BNNP NTB

  

WITA
Ikhtiarotul Izza
L1B018050

IDENTIFIKASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAIN TENUN PRINGGASELA KABUPATEN LOMBOK TIMUR (STUDI KASUS PADA ARTSHOP SENTOSA SASAK TENUN)

  

WITA
GILANG PRATAMA PUTRA
L1B019039

Pola Komunikasi Komunitas Sanggar Belajar Jalan Pulang Dalam Meningkatkan Minat Belajar Anak-Anak Di Dusun Madak Belek I, Sekotong Tengah.

  

WITA
WIDIYANETA FANDY RIDHAILLAHI
L1B021152

Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kedisiplinan Kerja Pegawai Pada Dinas Pariwisata Provinsi NTB

  

WITA
Muhammad Nawwaf Al Hasni
L1B020076

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA UMKM ES COKLAT MAHARANI

  

WITA
NUR AULIA SOFIANA
L1B021132

ANALISIS KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK YANG DISEDIAKAN DISPORA NTB MELALUI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL.

  

WITA
Baiq Dina Aulyatul Aini
L1B021090

“Analisis Pola Komunikasi dalam Proses Adopsi Anak sebagai bentuk upaya Mewujudkan Kesejahteraan anak di Panti Asuhan Sasambo metupa NTB”

  

WITA
Baiq Nazzura Desfi Nova
L1B021030

Analisis Fenomena Eksistensi Pemberitaan Kebencanaan di Kabupaten Lombok Utara pada Media Lokal di Lombok

  

WITA
Rifqia Umahatul
L1B021141

Personalisasi Layanan Melalui Review Wisata Pada Platform Lombok Travelio

  

WITA
DIXIE SALSANANDA ADIPRAJA
L1B021034

Strategi Komunikasi Lingkungan Masyarakat Desa Semparu dalam Mewujudkan Upaya Desa Nol Sampah

  

WITA
Solehatun
L1B021018

Strategi Komunikasi Komunitas Earth Hour Mataram dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat untuk Perlindungan dan Pemulihan Lingkungan Melalui Gerakan Mataram Peteng

  

WITA
Dhistia Cahyanti Susilo
L1B021008

Representasi Bencana dalam Foto Jurnalistik: Analisis Semiotika pada Picture Stories dalam Berita "Gunung Bromo Kembali Menghijau" di AntaraFoto.com

  

WITA
BAIQ ANNISA HARYATI
L1B021004

Analisis Perilaku Konsumen terhadap Penggunaan Jasa Layanan Wedding Organizer di Mataram Pada Asyila Wedding Organizer

  

WITA
dzira al zena ilham
L1B021095

Dampak Penggunaan Second Accound terhadap Kepercayaan Diri dalam Intraksi Sosial pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2021 Universitas Mataram

  

WITA
Repani Yuranda
L1B020091

Pola Komunikasi Masyarakat Dalam Melestarikan Tradisi Rebo Bontong Di Desa Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur

  

WITA
Qinthara Dwiky Subagdja
L1B021065

STRATEGI PUBLISITAS WEBSITE BNN NTB SEBAGAI UPAYA PEMBENTUKAN CITRA LEMBAGA PEMERINTAH YANG AKTIF DALAM “P4GN”

  

WITA
Ratu Adhilla Azreira
L1B021138

Efektivitas Postingan Calender Of Event 2024 pada Instagram @lomboksumbawa.go dalam Meningkatkan Kesadaran dan Minat Wisata Masyarakat Lokal.

  

WITA
Sahrani maulinda
L1B021147

Dampak Promosi Pariwisata KEN: Perang Topat 2024 Oleh Dinas Pariwisata Provensi NTB

  

WITA
Ulil Amri
L1B021076

1. Representasi Kritik Sosial dan Politik dalam Lagu “Dapur Keluarga” oleh .Feast: Studi Semiotika Roland Barthes 2. Spiral Keheningan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Mataram pada Isu LGBT 3. Simbolisme Kelas Sosial dan Kesenjangan dalam Film Kabut Berduri: Pendekatan Semiotika Roland Barthes

  

WITA
MIRA RISKIANI
L1B021013

Kelayakan Berita dalam Citizen Journalism Studi Kasus Analisis Berita pada Akun Instagram Inside Lombok.

  

WITA
Fadiya Azzahra
L1B021098

Evaluasi dan Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran PT Berlian Cahaya Bima Dalam Meningkatkan Penjualan Mitsubishi Xpander

  

WITA
shohibul Sydqy
L1B021073

Pola Komunikasi Organisasi Dalam Meningkatkan Eksistensi Organisasi Senyumpuan di Kota Mataram( Studi Kasus Organisasi Senyumpuan di Kota Mataram)

  

WITA
Citra Jannati
L1B021006

Persepsi Generasi Z Terhadap Fitur TiktokShop Pada Aplikasi Tiktok

  

WITA
Azizah Awalyia
L1B021089

Strategi Komunikasi DISPORA NTB dalam Pembinaan Atlet Muda Melalui Program PPLP : Studi Kasus Cabang Olahraga Penacak Silat

  

WITA
NIKITA PADMI LAZUARDI
L1B021062

Komunikasi Partisipatif dalam Upaya Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan di Desa Wisata Hijau Bilebante berbasis Community Based Tourism

  

WITA
Aisha Ainun Putri
L1B021083

Analisis Citra Publik Kota Mataram Melalui Engagement Rate pada Akun Instagram @mataram.kita

  

WITA
Queeny Elvira Damayanti
L1B021135

Peran Podcast dalam membentuk identitas sosial Mahasiswa Universitas Mataram (Studi kasus pada podcast Dr. Indrawan Nugroho episode Edukasi begini cara bikin Gen Z kerja keras)

  

WITA
SRI REZKI AMELIA
L1B021075

Analisis Perubahan Persepsi Mahasiswa Universitas Mataram terhadap PT. Djarum Sebagai Penyelenggara Program Djarum Beasiswa Plus di Akun Instagram @djarumbeasiswaplus

  

WITA
Amilia Damayanti Purba
L1B021027

Pola Komunikasi Petugas Lapas Dalam Pembinaan Narapidana Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Lombok Barat.

  

WITA
JULIANA AYU PUSPITA DEWI
L1B021110

Analisis Framing Berita Revisi UU Pilkada 2024 Pada Media Online Detik.com Edisi Agustus 2024

  

WITA
Elma Syaharani Arifin
L1B021097

Representasi Feminisme Dalam Film Penyalin Cahaya (Analisis Semiotika Jhon Fiske)

  

WITA
Wahyuni Laili Apriani
L1B021077

Analisis Resepsi Penonton Atas Video Klip Lagu Gala Bunga Matahari Karya Sal Priadi

  

WITA
FARO FERDINAN HARIYADI
L1B021036

Strategi Komunikasi Humas Satpol PP Kota Mataram dalam Menertibkan Aktivitas Pedagang Kaki Lima di Kawasan Jalur Bypass Kota Mataram.

  

WITA
DESI WULANDARI
L1B021007

Analisis Strategi Brand Activation Hilo Melalui Gerakan Hilo Body Move Goes To School di Kota Mataram.

  

WITA
Nadia Khairunnisa
L1B021129

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Berwisata ke Pantai Kerakat, Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

  

WITA
Wanda Asri Amatia
L1B021078

Dampak Penggunaan Media Sosial Facebook Pro Terhadap Kreativitas dan Minat Sebagai Creator di Kalangan Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Kopang

  

WITA
Nilas Shafy Kinasih
L1B021131

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Umkm Puteri Rinjani Lombok

  

WITA
Ragil Rahmat Syahputra
L1B021136

Analisis Culture Shock Mahasiswa Asal Bima yang Merantau di Universitas Mataram: Tantangan Adaptasi dan Strategi Mengatasinya.

  

WITA
Sava Arcadia Rousanfikr
L1B021071

Komunikasi Mitigasi : Bagaimana Masyarakat pulau maringkik dilibatkan dalam pengambilan keputusan pengelolaan air di pulau maringkik.

  

WITA
Farah Muniva Ramdini
L1B021099

Analisis Komunikasi Publik Melalui Aplikasi SobatBPS : Studi Kasus BPS Provinsi NTB

  

WITA
Beta Tiva Ratu Hening
L1B021093

Pemanfaatan Media Digital Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (Studi Kasus Pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan)

  

WITA
SHOFIANA
L1B021072

Refresentasi Feminisme Dalam Iklan Wardah "Feel The Beauty" (Analisis Semiotika)

  

WITA
ALIFIA MAULIN HAFSYARI
L1B021026

Analisis Independensi Media Online TribunLombok.com terhadap Pemberitaan Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat Periode 25 September-23 November 2024

  

WITA
YASMIN AFRA ANBARY
L1B021022

Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure Terhadap Makna Kebudayaan Sasak Dalam Video Klip Wonderland Indonesia Karya Alffy Rev

  

WITA
Rohadatul Aini
L1B021144

Persepsi Mahasiswa Terhadap Berita Politik di Media Sosial Instagram @insidelombok Sebagai Sumber Informasi (Studi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politik Universitas Negeri Mataram Angkatan 2021)

  

WITA
Rahmi Sahari Annisa'
L1B021066

Pergeseran Persepsi Pernikahan: Analisis Diskursus 'Marriage Is Scary' di Media Sosial dan Implikasinya terhadap Generasi Muda.

  

WITA
Santiani
L1B021069

Strategi Komunikasi Unit Pencegahan dan Penangan Kasus Ramah Anak dalam Penyampaian Hak-Hak Anak Disabilitas di SLBN 1 Mataram

  

WITA
I Gusti Ayu Sonya Vidya Sari
L1B021104

Simbol Dan Komunikasi Budaya Dalam Upacara Adat Metatah: Studi Kasus Masyarakat Hindu Di Kota Mataram

  

WITA
I Gede Sutrawan
L1B021042

Implementasi bahasa jurnalistik pada media online CNN.Indonesia dalam pemberitaan pembentukan kabinet Prabowo-Gibran edisi Oktober 2024.

  

WITA
Maya Andini
L1B021118

Strategi komunikasi Djati Swara dalam melestarikan Budaya Gondang Belek Kepada Kalangan Anak muda di Dusun Lengkukun, Kecamatan Kayangan Lombok Utara

  

Hubungi Kami

Jl. Majapahit No. 62, Mataram
NTB (Nusa Tenggara Barat)

  Help Desk (chat)
  UNRAM News (channel)

Jika memiliki pertanyaan atau mengalami kendala selama proses pengisian silakan menghubungi kami melalui beberapa jalur yang tertera.

Untuk Help Desk bisa dihubungi melalui Telegram (hanya Chat).

© 2020 — Ilmu Komunikasi Universitas Mataram